TRIK Mendapatkan 10.000.000 Point Gratis POINTBLANK Garena Indonesia




TRIK Mendapatkan Point Gratis PB Garena

Iseng iseng cari Keyword yng booming di google akhirnya menemukan keyword unik yaitu "PB DWP"

Setelah penasaran melanda dan mencari cari di mbah gugel akhirnya menemukannya . Ternyata kata kunci itu berasal dari game yang udah lama ga saya mainin yaitu Poinblank Garena . PB DWP tersebut adalah singkatan dari PointBlank December Winter Project yang merupakan event yang diadakan oleh garena untuk para tropper .

Setelah menemukan arti dari PB DWP saya pun menoba login ke situs PB DWP tersebut yaitu DI SINI 
dengan akun PB lama saya dan berhasil login walaupun lupa2 ingat . 

Setelah masuk ke dalam situs tersebut , saya di haruskan memilih salah satu kado dalam situs tersebut . 
Untuk lebih jelasnya liat gambar :

Gambar tersebut adalah screenshoot yang saya ambil setelah membuka kado .
saat saya hars memilih,saya putuskan untuk memilih kado yang berwarna kuning . Dan setelah di klik dan claim saya pun mendapatkan 10.000.000
pikiran pertama saya kirain berupa uang Rupiah . Ternyata hanya point pointblank :D 


Setelah itu saya pun mencoba bermain pointblank garena lagi dan membeli karakter ,senjata dan item item yang bisa di beli dengan point yang saya miliki . 10.000.000 point pun berkurang menjadi 8.741.800 point. Saya pun bermain pointblank dengan full point hedgar+item+char robot dll pokonya full point . Saat join room dan bermain saya yakin dengan main full point akan kill banyak,namun apa yang terjadi sangat beda dengan pikiran saya .
Baru masuk room reshpawn, team dan char saya mati seketika dengan wp smoke ,Di saat itu pun saya berhenti bermain pointblank lagi haha Citer cheater chit ..........wtf

Sekian curhat saya tentang pointblank, kita kembali lagi ke eventnya
Mungkin event tersebut adalah cara pihak garena berpromosi . Benar saja ,dengan promosi memberikan hadiah 10.000.000 point kepada saya yang sudah lama tidak bermain PB pun kembali memainkannya lagi hehe . .
Namun PB tetaplah PB dari jaman Gamescool sampai Garena tetaplah banyak cheater2 yang berkeliaran -_-  . 

Untuk yang masih main game yang satu ini untuk lebih jelasnya tentang event PB DWP bisa liat di bawah :

Event PB Garena DWP (Desember Winter Project)


Info event PB Garena, besok 13 Desmber 2016 Desember Winter Project (DWP) – Hallo sobat troopers, tentunya penasaran dengan informasi apa saja event terbaru sepekan kedepan 'kan. Setelah minggu kemarin, tim Garena Point Blank Indonesia mengadakan event Maulid Nabi, kini menghadirkan event terbaru pb garena lagi untuk semua troopers di tanah air menyambut DWP dan menyambut liburan panjang di bulan Desember 2016 ini yaitu event DWP. Sama seperti minggu lalu, serangkaian event DWP PB Garena ini hanya bisa sobat troopers nikmati setelah maintenance server selesai besok ya.
Pda event DWP PB Garena besok, ada 3 event menarik yang harus sobat ikuti dan sayang jika dilewatkan yaitu DWP Main 90 Menit, Holiday Vaganza, dan Saluting New Troopers. Berbbagai koleksi senjata gratis seri Gold menanti kalian sobat jika bermain selama 90 menit dan akan langsung masuk ke inventory jika sudah berhasil menyelesaikan misinya (waktu dilobby tidak terhitung).

Event PB Garena 13 Desember 2016 - DWP (Desember Winter Project)

Bukan hanya itu saja, selam periode event PB Garena terbaru besok, Holiday Vaganza, sobat troopers bisa dapatkan Exp dan Point 100% sepanjang hari dan bagi yang bermain di server Premium akan mendapatkan bonus Exp dan Point 2x lipat yaitu 200%. Jadi, pastikan sobat troopers sudah verifikasi akun PB Garena, 

Ingat, pastikan sobat tidak bermain atau login ke dalam game ketika maintenance server besok ya untuk menghindari hal-hal yang tidak di ingingkan. Rencananyamaintenance server dilakukan mulai pukul 06:00 hingga 10:00 WIB.


Langsung saja, cek informasi selengkapnya mengenai rangkaian Event PB Garena terbaru besok dibawah ini ya sobat troopers:

Informasi Lengkap Event PB Garena DWP

Untuk merayakan Desember Winter Project serta liburan panjang di bulan Desember, akan diadakan berbagai event spesial untuk kalian semua troopers.

Berikut ini merupakan rangkaian event kami untuk minggu ini :

1. DWP Main 90 Menit!


Periode Event : 13 - 19 Desember 2016
Syarat Dan Kententuan Event : Troopers cukup bermain selama 90 menit pada hari-hari yang ditentukan didalam game Point Blank dan hadiah akan langsung Troopers terima setelah misi terselesaikan. (Waktu didalam Lobby tidak terhitung)

Main 90 menit pada tanggal dibawah ini untuk menerima :
Tanggal 13 Desember 2016 : Dual Mini Uzi Gold 1 Hari
Tanggal 14 Desember 2016 : AK-47 Gold 1 Hari
Tanggal 15 Desember 2016 : AK SOPMOD Gold 1 Hari
Tanggal 16 Desember 2016 : OA-93 Gold 1 Hari
Tanggal 17 Desember 2016 : SC-2010 Gold 1 Hari
Tanggal 18 Desember 2016 : Cheytac M200 Gold 1 Hari
Tanggal 19 Desember 2016 : P90 M.C Gold 1 Hari


Best Seller