Alam Sejuk Lembang


Alam sejuk lembang merupakan kawasan wisata yang terletak antara lembang dan Parompong tepatnya di Jl. Kolonel Masturi  berada di dalam sebuh cekungan jalan. Disana anda bisa menikmati beberapa fasilitas diantaranya area camping, banyak sekali anak-anak SMP, SMA yang mengadakan camping disana setiap minggunya, area pemancingan dan bagi yang suka hiking, disini pun ada area hiking yang cukup menantang. Menuju perbukitan bisa melewati aliran sungai yang bening.

 Di tempat wisata alam yang satu ini wisatawan dapat menghirup udara yang sehat dan segar, merasakan sejuknya air yang mengalir jernih ditambah lokasinya yang berada tepat dilembah tentunya akan membuat wisatawan semakin betah untuk berlama-lama berada di Alam sejuk lembang. 


Alam Sejuk Lembang Bandung
Alam Sejuk Lembang
Bagi yang suka hiking, disini pun ada area hiking yang cukup menantang. Menuju perbukitan bisa melewati aliran sungai yang bening. belum lagi acara lompat-lompat batu yang sungguh bisa menghadirkan kenikmatan sendiri. tak hanya itu bagi penggemar tracking disini pun terdapat arena track yang alami. kita bisa menyewa mobil track disini sekaligus dengan sopirnya.
ayo...bercinta dan menikmati alam..........

Best Seller